Jakarta – Dengan proses naturalisasi yang diharapkan segera tuntas, Ezra Walian sudah tiba di Indonesia. Ia akan langsung ikut serta mengikuti latihan tim nasional Indonesia.

Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI Hanif Thamrin mengatakan proses naturalisasi Ezra tinggal menunggu surat Keputusan Presiden (Keppres) turun. Setelah itu, pemain 19 tahun tersebut segera memiliki paspor Indonesia.

“Hari ini mudah-mudahan sudah turun. Kami masih menunggu semoga prosesnya cepat,” ungkap Hanif saat dihubungi, Senin (20/3/2017).

Ezra tiba di Indonesia pada Minggu (19/3) siang kemarin. Pemain Jong Ajax Amsterdam itu langsung bertolak ke Hotel di Bogor tempat Evan Dimas dkk. menginap.

Meski sudah menempuh perjalanan jauh, Ezra tetap terlihat antusias saat berada di tengah-tengah para pemain lainnya. Ezra juga sudah bergabung makan malam bersama para pemain.

Foto: Instagram

Hanif menyebut Ezra akan mengikuti latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, nanti sore sebagai persiapan menghadapi Myanmar, Selasa (21/3) besok.

“Nanti sore sudah pasti dia ikut latihan,” katanya.

(ads/krs)


NO COMMENTS