Middlesbrough – Manajer Red Devils Jose Mourinho kegirangan merayakan gol terakhir timnya sampai langsung ngeluyur pergi sebelum laga habis. Caretaker Middlesbrough Steve Agnew pun sampai harus mencari-carinya untuk salaman.

MU meraih kemenangan 3-1 di markas Boro, Minggu (19/3/2017), dengan gol penutup kemenangan tersebut baru lahir di menit ke-92 dari aksi Antonio Valencia — memanfaatkan blunder Victor Valdes.

Pada insiden yang berujung gol tersebut, Valdes terpeleset usai menerima backpass dari rekannya. Valencia yang sedari awal terus merangsek maju pun sukses melewati mantan penjaga gawang MU itu untuk kemudian menjebol gawangnya.

Adegan tersebut membuat Valdes kena olok-olok di media sosial. Salah satu meme bahkan berkelakar kalau terpelesetnya Valdes sudah direncanakan MU sedari ketika menjamu Rostov di Liga Europa beberapa hari lalu, berkaitan dengan kulit pisang.

[Baca juga: Hap! Rojo Makan Pisang Hasil Operan Young]

“Valdes membuat tiga penyelamatan fantastis sebelum gol pertama kami,” ucap Mourinho di DailyStar.co.uk, mengomentari aksi Valdes di pertandingan tersebut.

Satu hal yang menarik, di tepi lapangan Mourinho ikut kegirangan merayakan gol Valencia. Mourinho melonjak senang lalu mengeluyur pergi meninggalkan lapangan permainan untuk masuk ke dalam area ruang ganti stadion.

Yang jadi masalah adalah bahwa peluit akhir ketika itu belum berbunyi. Maka setelah pertandingan benar-benar tuntas, Agnew yang jadi manajer sementara Boro pun mesti mencari-cari Mourinho. “Saya memastikan diri untuk dapat menemui Jose dan menyalami tangannya,” kata Agnew kepada Metro.co.uk.

Ada yang menduga tindakan Mourinho itu merupakan salah satu bentuk protesnya kepada klub tuan rumah, setelah beberapa hari lalu Boro memberhentikan Aitor Karanka, sosok yang dikenal dekat dengannya.

(krs/raw)


NO COMMENTS