The Catalans – The Catalans langsung bangkit usai kekalahan dari Paris Saint-Germain. Petinggi Los Cules masih puas dengan kierja Luis Enrique.

Saat melakoni pertandingan di Camp Nou, Senin (20/2/2017) dini hari WIB, Barca memetik kemenangan 2-1 atas Leganes. Lionel Messi menjadi penentu kemenangan Azulgrana, dengan sepasang gol yang dibukukan.

Kontrak Enrique dengan Barca akan selesai di musim ini. Mereka belum membahas kontrak baru, hingga masa depan pelatih 46 tahun itu dispekulasikan.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan bahwa pihaknya masih percaya penuh pada Enrique. Dia bilang bahwa negosiasi perpanjangan kontrak baru akan dibahas bulan April.

“Kami setuju dengannya beberapa saat lalu bahwa kami akan berbincang di bulan April. Sekarang waktunya untuk fokus pda pertandingan yang akan datang,” kata Bartomeu di Soccerway.

“Luis Enrique merupakan pelatih yang kami inginkan, dia melakukan pekerjaan fantastis, dan dengan pengecualian hasil laga di Paris, kami senang dengan hasil akhirnya,” imbuhnya.

(cas/mfi)


NO COMMENTS