Gianyar – Bali United mendapatkan pemain anyar untuk mengarungi paruh kedua Liga 1. Serdadu Tridatu merekrut pemain tengah tim nasional Indonesia, Stefano Lilipaly.

Perekrutan Lilipaly diumumkan lewat situs resmi dan akun Twitter Bali United. Belum diketahui berapa lama pemain 27 tahun itu dikontrak, tapi Bali United menyatakan akan memperkenalkannya secara resmi kepada awak media pada Minggu (13/8/2017) besok.

“Hari ini dengan bangga kami umumkan Stefano Lilipaly resmi bergabung dengan Bali United. #Lilipalyisared,” Bali United mengumumkan via Twitter.

[Gambas:Twitter]

Lilipaly sebelumnya bermain di SC Cambuur di divisi dua Liga Belanda. Belum lama pemain naturalisasi itu merumput bersama Cambuur, mengingat baru bergabung pada Januari lalu. Transfermarkt menaksir nilainya pasarnya di angka 400 ribu euro atau Rp 6,3 miliar.

Lilipaly akan diumumkan di Tuban, Minggu (13/8) siang, sebelum Bali United menghadapi Madura United di Stadion I Wayan Dipta pada malam harinya. Ada peluang dia langsung memainkan debut di laga tersebut.

Bali United saat ini ada di urutan empat klasemen Liga 1, mengumpulkan nilai 32 dari 18 pertandingan. Mereka cuma berjarak tiga poin dari Madura United yang menempati posisi teratas.

(raw/raw)


NO COMMENTS