Dortmund – Ousmane Dembele menghilang dari latihan tim Borussia Dortmund. Pelatih Dortmund Peter Bosz bingung dengan tingkahnya, ditelepon pun tak bisa.

Dembele tak muncul dalam sesi latihan hari Kamis (10/8/2017). Tak ada kabar atau izin dari pemain 20 tahun itu.

Dortmund meyakini Dembele secara sadar memutuskan mangkir dari latihan. Klub pun sudah memutuskan menjatuhkan hukuman untuk ujung tombak muda tim nasional Prancis tersebut.

Absennya Dembele di saat bersamaan menguatkan isu bahwa dirinya menginginkan transfer ke The Catalans. The Catalans memang meminatinya untuk diproyeksikan sebagai pengganti Neymar yang pergi musim panas ini.

Kabarnya The Catalans sudah mengirimkan tawaran awal ke Dortmund untuk Dembele, tapi ditolak. Belum diketahui apakah Blaugrana akan memberikan tawaran selanjutnya, mengingat mereka juga tengah dikaitkan dengan pemain tengah serang The Reds Philippe Coutinho.

Soal hilangnya Dembele, pelatih Dortmund Peter Bosz mengaku sudah mencoba mengontak si pemain tapi tak berhasil. Dia menuntut penjelasan atas insiden ini.

“Dembele tidak ada di latihan hari ini. Saya tak tahu kenapa dia tak datang. Kami mencoba menghubunginya, tapi tidak bisa,” Bosz mengungkapkan seperti dikutip Sky Sports.

“Pertama-tama saya harus berbicara ke Dembele, lalu dia harus menjelaskan kenapa tak ada di sini hari ini. Saya harap tak ada sesuatu yang serius terjadi,” dia menambahkan.

(raw/mfi)


NO COMMENTS