Leverkusen – Spekulasi masa depan Javier ‘Chicharito’ Hernandez merebak usai Bayer Leverkusen gagal tampil di Eropa musim depan. Chicharito kini dihubungkan dengan Lyon.

Ujung tombak Meksiko berusia 29 tahun itu menuju setahun terakhir di kontraknya bersama Leverkusen. Namun, hasil mengecewakan di 2016-17 memungkinkan Chicharito hengkang.

Leverkusen hanya finis ke-12 di Bundesliga musim lalu. Chicharito dkk. hanya terpaut empat poin dari Wolfsburg di posisi ketiga terbawah.

Lyon santer disebutkan berminat merekrut mantan pemain Red Devils dan Real Madrid itu. Pasalnya, Lyon kemungkinan akan kehilangan topskorernya Alexandre Lacazette.

“Tidak ada apapun untuk saat ini. Di Prancis, dia mungkin dibicarakan di Lyon, tapi sejauh ini belum ada kontak,” kata agen Chicharito, Eduardo Hernandez, kepada Footmerdcato.net.

“Chicharito belum memutuskan apapun. Dia sekarang ini sedang bersama tim nasional [untuk Piala Konfederasi] dan itu saja.”

Andai tidak ada kesepakatan untuk memperpanjang kontrak di Leverkusen, Chicharito mesti segera dijual agar tidak hengkang secara cuma-cuma.

()


NO COMMENTS