Los Angeles – Marcelo akan punya pesaing baru setelah Real Madrid mendatangkan Theo Hernandez. Marcelo yang mengaku sudah terbiasa dengan persaingan bicara soal datangnya Theo.

Madrid memboyong Theo dari lawan sekota mereka, Atletico Madrid. Los Merengues kabarnya mengeluarkan dana 26 juta euro (sekitar Rp 396 miliar) demi mendapatkan bek kiri berusia 19 tahun itu.

Kedatangan Theo membuat Marcelo akan punya kompetitor baru di posisi bek kiri. Marcelo sebelumnya harus bersaing dengan Fabio Coentrao, tapi Coentrao terbukti tak mampu mencapai level yang sama dengan Marcelo sehingga akhirnya dipinjamkan ke klub lain.

“Selalu ada kompetisi untuk posisi saya, posisi bek kiri. Saya selalu harus berusaha untuk mendapatkan posisi saya, bisa bermain, dan memenangi trofi,” ujar Marcelo dalam konferensi pers di Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (14/7/2017).

“Theo masih sangat muda, dia akan banyak membantu Madrid dan saya sepenuhnya percaya kepada dia. Pelatih dan pemain-pemain yang lain juga percaya kepadanya,” imbuh bek asal Brasil itu.

“Dia datang ke sini untuk membantu kami,” kata Marcelo seperti dikutip dari AS.

Madrid sejauh ini telah mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Pemain baru lainnya adalah pemain tengah Dani Ceballos, yang dibeli dari Real Betis.

(mfi/fem)


NO COMMENTS