Sevilla – Sevilla sudah punya pemain-pemain incaran di bursa transfer musim panas ini. Mereka setidaknya menginginkan Stevan Jovetic, Jesus Navas, dan Nolito.

Jovetic sudah membela Sevilla pada paruh kedua musim 2016/2017 dengan status pinjaman dari Inter Milan. Striker asal Montenegro itu mencetak tujuh gol pada 24 pertandingan bersama Sevilla.

Terkesan dengan penampilan Jovetic, Sevilla mencoba mempermanenkannya. Namun, mereka tahu proses negosiasi dengan Inter dan Jovetic sendiri tak akan mudah.

“Tak ada yang berubah, dia adalah pemain yang menarik minat kami dan kami menjalin kontak dengan agennya,” ujar Direktur Sport Sevilla, Oscar Arias, seperti dikutip Soccerway.

“Kami sadar bahwa tidak akan mudah untuk membayar biaya transfer dan gajinya, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin agar dia terus bersama kami,” kata Arias.

Selain ingin melindungi Jovetic, Sevilla juga akan mencoba memboyong Navas dan Nolito. Navas saat ini berstatus free agent setelah dilepas Manchester City. Pemain berposisi winger itu sebelumnya lama berkostum Sevilla sebelum pindah ke City pada 2013 lalu.

Foto: Jesus Navas (Getty Images/Michael Regan)

Sementara itu, Nolito juga tak lagi dibutuhkan oleh City. Dia disebut-sebut akan kembali ke La Liga setelah semusim merumput di Premier League.

Sevilla Inginkan Jovetic, Navas, dan NolitoFoto: Nolito (Gareth Copley/Getty Images)

“Kami terus mengusahakannya, tapi itu tak mudah dan butuh waktu untuk mendatangkan mereka berdua,” ujar Arias.

“Kami ingin keduanya main di Sevilla. Masih ada banyak waktu dan kami sedang berusaha mencapai kesepakatan sehingga mereka berdua akan berada di sini pada musim depan, tapi itu tak mudah,” katanya.

Sevilla akan dilatih oleh pelatih baru, Eduardo Berizzo, mulai musim depan. Berizzo menggantikan Jorge Sampaoli yang sekarang menangani timnas Argentina.

(mfi/nds)


NO COMMENTS