Manchester – Henrikh Mkhitaryan sudah menentukan target bersama Red Devils di musim mendatang. Dia ingin mengantarkan ‘Setan Merah’ menjuarai Liga Champions.

Di musim pertamanya bersama MU, Mkhitaryan menuai kesuksesan besar. The Red Devils dibawanya menjadi juara di tiga ajang: Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

MU pun mendapatkan tiket ke Liga Champions dengan menjuarai Liga Europa. Mkhitaryan membidiknya sebagai gelar berikutnya yang ingin diraih.

“Sebagai anak-anak, aku mempunyai mimpi –untuk memenangi kejuaraan UEFA atau Liga Champions. Salah satu dari tujuan itu sudah saya raih,” kata Mkhitaryan di Sports Mole.

“Secara umum, setiap musim saya harus lebih baik dibandingkan sebelumnya. Anda bisa bilang itu sebagai tujuan utama saya,” imbuh pemain asal Armenia itu.

MU mempunyai satu ajang lagi yang bisa di menangi di awal musim. Mereka akan berhadapan dengan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Pertandingan itu akan berlangsung di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, pada 8 Agustus mendatang.

(cas/nds)


NO COMMENTS